"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QNC JELLY GAMAT, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Kamis, 21 Agustus 2014

0 Obat Gondok Dalam

Obat Gondok Dalam

Obat Gondok Dalam .- Pengobatan Gondok Dalam Yang Ampuh Tanpa Efek Samping Kami Rekomendasikan kepada anda yaitu dengan mengkonsumsi Obat ACE MAX'S Yang Telah Tedaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253."PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR !..."

Informasi

Gondok bukanlah penyakit yang sepele, karena apabila penyakit gondok dibiarkan begitu saja tanpa diobati secara benar maka lama kelamaan benjolan tersebut akan semakin membesar dan biasanya diperlukan tindakan operasi untuk pengempesan bejolan tersebut.

Di sini tempat mencari informasi terlengkap dan terpercaya tentang obat untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang ampuh dapat merontokan semua penyakit sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.





Inilah Obat Gondok Dalam Dari ACE MAXS Pilihan Terbaik Dalam Obati Gondok Secara Alami

Ace Max's merupakan produk minuman kesehatan multi khasiat terbaik dari sebuah keajaiban dengan kebaikan alami dari khasiat "ekstrak kulit buah manggis" dan "ekstrak daun sirsak", terpadu dengan proses produksi yang higienis serta ditangani oleh tangan-tangan terampil untuk menghasilkan sebuah kesempurnaan dengan menjadikan produk herbal multi khasiat yang telah teruji secara klinis dan telah terbukti dapat membantu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan secara alami tanpa menyebabkan efek samping. Terutama bagi anda yang memiliki keluhan kesehatan yang disebabkan karena menurunnya fungsi organ dalam tubuh seperti penyakit gondok dalam. 

** INILAH TESTIMONI OBAT GONDOK ACE MAXS ** 

Berikut ini adalah salah satu bukti nyata keampuhan herbal Ace Max's dalam hal mengatasi gondok :
  • Nama       : Maria Goreta
  • Usia         : 49 tahun
  • Alamat     : Citayam – bogor
  • Profesi     : Ibu Rumah Tangga
  • Keluhan   : Benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok herbal Ace Max's oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan di leher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak. Alhamdulillah berkat jalan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's, penyakit saya pun hilang.

Untuk pemesanan Obat Gondok Dalam silahkan mengirimkan SMS ke No.Hp: 085.221.330.085  dengan mengetikan Format Pemesanan OSMP seperti di bawah ini ::


OSMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp Anda
Kirim Ke 085.221.330.085

Contoh::

OSMP : 4 Botol : Hermawan : Jl.Ampera No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung:  085.999.777.XXX
 Kirim Ke 085.221.330.085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mecantumkan
Format OSMP ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
 

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (OSMP), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.


Daftar Resmi Harga Ace Max's

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin




Tunggu Apalagi ???...Pesan Ace Max's Sekarang! Obat Sampai, Baru Anda Bayar !..."

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
Semoga Lekas Sembuh...

Obat Gondok Dalam

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat 1 Milyar Penyakit Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates