"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QNC JELLY GAMAT, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Minggu, 05 Oktober 2014

0 Obat Pleuritis Tradisional

Obat Pleuritis Tradisional

Obat Pleuritis Tradisional ,- Jual ACE MAXS Pengobatan Pleuritis Tradisional herbal ekstrak KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK didalam Ace maxs direkomendasikan untuk anda yang sedang di landa penyakit pleuritis.Ace Maxs sendiri merupakan hasil produksi dari PT.H2O Internasional-Jakarta yang sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 dan juga telah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

PENJELASAN

Pleuritis / Pleurisis / Radang pleura (Pleuritis/Pleurisy/Pleuritic chest pain) adalah suatu peradangan pada pleura (selaput yang menyelubungi permukaan paru-paru). Pleurisi terjadi jika suatu penyebab (biasanya virus atau bakteri) mengiritasi pleura, sehingga terjadi peradangan. Bila disertai dengan penimbunan cairan di rongga pleura maka disebut efusi pleura tetapi bila tidak terjadi penimbunan cairan di rongga pleura, maka disebut pleurisi kering. Setelah terjadi peradangan, pleura bisa kembali normal atau terjadi perlengketan.

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???

Gejala yang paling sering ditemukan adalah nyeri dada, yang biasanya muncul secara tiba-tiba. Nyeri bervariasi, mulai dari rasa tidak enak sampai nyeri yang tajam dan menusuk. Nyeri bisa dirasakan hanya pada saat bernafas dalam atau batuk, atau bisa juga dirasakan terus menerus, tapi bertambah hebat bila bernafas dalam dan batuk.Nyeri merupakan akibat dari peradangan pada lapisan pleura sebelah luar dan biasanya dirasakan di dinding dada tepat di daerah yang mengalami peradangan. Tetapi, Nyeri juga bisa dirasakan atau hanya timbul di perut atau leher dan bahu sebagai suatu penjalaran nyeri (referred pain). Pernafasan bisa cepat dan dangkal karena menarik nafas dalam menimbulkan nyeri; gerakan otot pada daerah yang terkena akan berkurang bila dibandingkan dengan gerakan otot pada daerah yang sehat. Jika cairan tertimbun dalam jumlah yang besar, maka akan terjadi pemisahan lapisan pleura sehingga nyerinya hilang. Cairan dalam jumlah yang besar menyebabkan penderita mengalami kesulitan dalam mengembangkan paru-parunya pada saat bernafas sehingga terjadi gawat pernafasan.

LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Penyebab utama, antaralain:
  • Pneumonia
  • Infark paru akibat emboli paru
  • Kanker
  • Tuberkulosis
  • Artritis reumatoid
  • Lupus eritematosus sistemik
  • Infeksi parasit (misalnya amuba)
  • Pankreatitis
  • Cedera (misalnya patah tulang iga)
  • Bahan/zat iritatif dari saluran pernafasan atau tempat lain (misalnya abses) yang sampai ke pleura
  • Reaksi alergi terhadap obat-obatan seperti hidralazin, prokainamid, isoniazid, fenitoin,klorpromazin.

Obat Pleuritis Tradisional Berkualitas Dengan Ace Maxs

Gb: Ace Maxs Kemasan Baru
Obat herbal multi khasiat Ace Max's merupakan Salah satu solusi terbaik & paling efektif untuk mengatasi Penyakit Pleuritis  adalah dengan mengkonsumsi obat herbal multi khasiat Ace Max's sebagai obat pleuritis alami yang terbuat dari perpaduan bahan herbal yaitu dari "ekstrak kulit manggis" dan "ekstrak daun sirsak" yang terbukti sangat efektif dalam mengatasi berbagai penyakit salah satunya penyakit Pleuritis.Ace Max's merupakan obat herbal yang aman di konsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping karena di dalamnya tidak ada zat kimia sedikitpun. ACE MAX'S adalah minuman kesehatan kelas premium yang berbentuk jus yang dapat di konsumsi secara rutin dan perlu anda ketahui juga Ace Max's ini tidak akan membahayakan dan menimbulkan penyakit baru bagi tubuh di karenakan Ace Max's tidak akan memberikan efek ketergantungan pada tubuh.

Dan Itulah sebabnya, mengapa kami merekomedasikan 'Ace Maxs' sebagai Obat Pleuritis Tradisional yang alami dalam pengobatannya serta aman tanpa adanya efek samping.Dengan mengkonsumsi secara rutin Ace Maxs sebagai obat alternatif terbaik penyakit peuritis, Insya'alloh dengan izin Allah SWT penyakit yang anda derita dapat teratasi tanpa harus melakukan kemoterapi dan mengeluarkan biaya yang sangat mahal.

"Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Paru-Paru Dengan Pelantara Obat Ace Maxs"

Nama      : Gunadi Sasongko
Umur       : 48 Tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Musisi Organ Tunggal
Penyakit  : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Maka dari itu, Segera atasi penyakit pleuritis anda dengan Obat Pleuritis Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace maxs kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 085.221.330.085 dengan Format Pemesanan OSMP seperti di bawah ini::

OSMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::


OSMP : 4 Botol : Murdianto : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format OSMP  ,
Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

*KET ::
  • Nomor dan Format pemesanan diatas (OSMP), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.221.330.085
**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening  : 054-063-9132
Atas Nama      : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening  : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening  : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”


Obat Pleuritis Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat 1 Milyar Penyakit Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates