"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QNC JELLY GAMAT, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Jumat, 30 Januari 2015

0 Obat Hernia Tradisional

Obat Hernia Tradisional


Obat Hernia Tradisional ,- ACE MAX'S Pengobatan Hernia Tradisional | Obat Hernia Alami | Obat Hernia Herbal merupakan sebuah solusi paling tepat untuk sembuh dari HERNIA/TURUN BEROK tanpa perlu menjalankan proses operasi. Harga Ace max's yang cukup terjangkau juga menjadi sebuah alasan mengapa orang-orang lebih memilih Ace Maxs Sebagai obat penyakit hernia.

Penjelasan

Apakah Anda Tahu???...
Hernia, atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.

'Hernia' Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga.Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.Hernia yang terjadi pada anak-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. 

Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut. Penyakit hernia banyak diderita oleh orang yang tinggal didaerah perkotaan yang notabene yang penuh dengan aktivitas maupun kesibukan dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Jika stamina kurang bagus dan terus dipaksakan maka, penyakit hernia akan segera menghinggapinya.

Berdasarkan terjadinya, Hernia dibagi atas::
  1. Hernia yang didapat (akuisita)
  2. Hernia bawaan (kongenital)

Berdasarkan letaknya, Hernia dibagi menjadi::
  1. Hernia diafragma yaitu menonjolnya organ perut kedalam rongga dada melalui lubang pada diafragma (sekat yang membatasi rongga dada dan rongga perut).
  2. Inguinal
  3. Umbilical yaitu benjolan yang masuk melalui cincin umbilikus (pusar)
  4. Femoral yaitu benjolan di lipat paha melalui anulus femoralis.

Sedangkan Penyakit Hernia menurut Sifatnya, antaralain;
  1. Reponibel ; bila isi hernia dapat keluar masuk dalam waktu yang singkat.
  2. Incarserata : terdapat tanda obstruktif, sperti tidak bisa buang air besar, tidak bisa buang angin dan terdapat nyeri.
  3. Hernia akreta ; jika tidak ada keluhan rasa nyeri ataupun tanda sumbatan usus akibat perlekatan tersebut.
  4. Hernia irreponibel ; bila isi kantung hernia tidak dapat dikembalikan ke dalam rongga
  5. Strangulata : bila terdapat keluhan nyeri, biasanya karena terjepitnya pembuluh darah 
GEJALA
Gejala Penyakit Hernia, sebagai berikut::
  • Timbul nyeri di daerah perut bagian bawah.
  • Terkadang muncul rasa sakit yang disertai dengan demam.
  • Jika usus sudah terjebak atau terjepit dalam jangka waktu lama bisa mengalami kerusakan yang ditandai dengan mual dan muntah.
  • Timbul nyeri yang selalu hadir diikuti dengan gejala gangguan pencernaan.
  • Rasa sakit atau nyeri ini akan sangat terasa ketika ada tekanan di dalam perut seperti saat batuk, mengejan atau mengangkat beban yang berat
  • Muncul benjolan di daerah selangkangan atau daerah perut, benjolan ini akan meningkat ukurannya ketika berdiri atau tekanan perut meningkat.
  • Pada beberapa kasus timbul tonjolan tanpa disertai dengan rasa sakit yang jika terus dibiarkan bisa membuat hernia masuk ke dalam skrotum.

Obat Hernia Tradisional Dengan ACE MAX'S Yang Sudah Terbukti AMPUH, Aman, Alami Dan MANJUR

Tahukah Anda???
Langkah yang paling akurat dalam mengobati penyakit Hernia yang tengah diderita dengan mengkonsumsi Obat Multi Khasiat ACE MAX'S adalah salah satu cara tepat mengobati penyakit hernia, Karena dengan mengkonsumsi obat hernia terbaik ini anda bisa mengobati penyakit hernia tanpa perlu melakukan operasi dan lebih memilih obat tradisional ACE MAX'S yang aman tanpa menimbulkan efek samping.pengobatan alternatif ace max's memang merupakan langkah terbaik dalam upaya mengobati penyakit hernia yang tengah mendera, Salah satunya dengan memilih obat herbal Ace Max's ini yang merupakan obat hernia herbal terbaik yang efektif dan aman mengobati penyakit hernia tanpa menimbulkan efek samping dan tanpa operasi.

Bahan utama Ace Maxs yaitu KULIT MANGGIS yang berfungsi sebagai antibiotik yang bekerja sebagai antiinflamasi (anti peradangan). Selain itu juga memliki kandungan Alfamangostin serta garsinon-e dapat menghalangi proliferasi sel aktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang menyebabkan apoptosis hernia, ini dapat menghindari keluarnya benjolan hernia.
Sedangkan, yang tidak kalah hebatnya dari kulit manggis yaitu' khasiat DAUN SIRSAK yang memiliki senyawa Acetogenins, Senyawa ini merupakan senyawa antikanker yang dapat menghancurkan sel kanker 10.000 kali lebih kuat di bangingkan dengan kemoterapi. Senyawa Acetogenins yang terkadung dalam ekstrak kulit buah manggis juga memiliki sifat selektifitas yang sangat tinggi, sehingga senyawa ini hanya akan menyerang dan menghancurkan sel kanker bersama sumber energi sel kankernya. 


5 Manfaat lain dari mengkonsumsi obat Multi Khasiat ACE MAX'S, antaralin::
  1. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  3. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer ) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan
    (preventive dan curative)
  4. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  5. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Demikianlah Informasi yang dapat saya sampaikan Tentang Obat Hernia Tradisional, Semoga dengan adanya Informasi ini dapat menjadi solsui terbaik bagi anda yang sedang di dera Penyakit Hernia (Turun Berok).Jika Berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format OSMP seperti di bawah ini::

OSMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda

KIRIM KE 085.221.330.085



Contoh Pemesanan::


OSMP : 4 Botol : Kurniawan : Jl.Patimura No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.221.999.XXX

KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format OSMP ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (OSMP), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.


*Daftar Resmi Harga Ace Max's*

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Hernia Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat 1 Milyar Penyakit Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates