"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QNC JELLY GAMAT, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Senin, 13 April 2015

0 Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara ,- ACE MAX'S Lah Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara secara tradisional herbal alami.Ace maxs sendiri di produksi oleh PT.H2O Internasional-Jakarta dan telah resmi mengantongi izin DEPKES RI P-IRT No.113317506253. "PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU BAYAR"

Hmmm....dan tahukah anda???...Mungkin bagi anda kaum hawa jarang memperhatikan lebih rinci payudara anda, Jika terdapat benjolan(bumps) di payudara ini masalah ini jangan dianggap sepele, Karena apa??..bisa saja benjolan itu semacam tumor / kista di payudara (kanker), Dan bagi anda yang mungkin sedang mengalami benjolan benjolan tersebut akan merasakan rasa sakit pada payudara anda. 

Perlu anda ketahui benjolan/tumor pada payudara, terutama jenis yang ganas pada umumnya tidak memiliki gejala di awal dan hanya dapat di deteksi melalui pemeriksaan fisik secara teliti/skrining menggunakan mammografi.Selama fase premenstruasi, Kebanyakan wanita mengalami pembesaran serta benjolan pada payudaranya serta payudara menjadi mengeras.

Di bawah ini istilah-istilah yang mungkin terkait dengan benjolan payudara, antaralain::
  •     Kanker Payudara Pria
  •     Fibroadenoma
  •     Lumpektomi
  •     Mastektomi
  •     Mamografi Diagnostik

Apa sajakah gejala penyakit benjolan di payudara???...
  •     Kulit payudara berubah warna: dari warna merah muda menjadi warna cokelat
  •     Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  •     Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  •     Kulit payudara terasa seperti terbakar
  •     Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain
  •     Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  •     Benjolan di payudara berubah bentuk / ukuran

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Dengan Ace Max's Yang Ampuh Dan Efektif


Obat Multi Khasiat ACE MAX'S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban 'kulit manggis' dan 'daun sirsak' hasil alam INDONESIA untuk kesehatan menyeluruh.Diolah dengan tekhnologi yang terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Buah Manggis di ketahui mengandung Zat senyawa Xanthone sebagai anti-oksidan, anti-prolifelativ, anti-inflamasi dan anti-mikrobial.Sifat antioksidan manggis melebihi kandungan vitamin E dan C.Xanthone yang terdapat dalam manggis merupakan substansi kimia alami yang tergoling senyawa polyhenolic.Penletiti dari universitas Ticung di Taiwan telah mengisomlasi xantie dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya di ketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Sebuah sumber mengatakan khasiat daun sisrsak lebih kuat 10.000 kali lipat lebih baik di bandingkan dengan kemoterapi dengan keunggulan secara selective ekstrak daun sirsak ini hanya memburu sel-sel jahat dan tidak membahayakan/membunuh sel-sel sehat.Hal tersebut di buktikan dengan berbagai penelitian yang telah di lakukan.

Penelitian mengenai khasiat daun sirsak ini sempat di tutup-tutupi selama 10 tahun karena ahli farmasi tersebut takut akan tidak lakunya obat-obatan yang merekan jual yang akhinya “mengancam” kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia, oleh karenanya para ahli tidak mempublikasikan khasiat daun dirsak tersebut.

Berikut Ini Merupakan Kisah Nyata Sembuh Dari penyakit "Benjolan Di Payudara"
  • Nama      : Lenny Helena Astuti
  • Asal         : Jakarta
  • Profesi    : Manajer Accounting
  • Umur      : 25 tahun
  • Penyakit : Bejolan Di Payudara
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun, setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum ace maxs oleh salah seorang teman dari teman saya.Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ace maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali.Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya  sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Dan demikianlah informasi yang dapat saya sampikan tenteng Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara. Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format OSMP seperti di bawah ini::

OSMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh Pemesanan::

OSMP  : 4 botol : Susanti : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.221.777.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format OSMP ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.


**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat 1 Milyar Penyakit Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates