"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QNC JELLY GAMAT, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Kamis, 16 April 2015

0 Obat Pembesaran Kelenjar Prostat

Obat Pembesaran Kelenjar Prostat

Obat Pembesaran Kelenjar Prostat ,- ACE MAX'S Obat Pembesaran Kelenjar Prostat Tradisional Herbal Alami yang merupakan solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari pengobatan pembesaran kelenjar prostat yang terbuat dari 100% bahan–bahan herbal alami yang merupakan minuman kelas premium, yang merupakan pengobatan pembesaran prostat yang sudah terbukti aman serta efektif."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Pembahasan Mengenai "Pembesaran Kelenjar Prostat"

Penyakit Pembesaran kelenjar prostat merupakan gejala umum yang di derita kaum lelaki di atas usia 50 tahun.Pembesaran terjadi di bagian tengah dari kelenjar prostat yang mengelilingi saluran kencing ( uretra ).Pembesaran kelenjar prostat yang berkelanjutan dapat mengarah ke tahap yang lebih serius sampai ke kanker prostat.Kelenjar prostat adalah sebuah organ pada pria, berukuran sebesar buah kenari yang terletak dibwah kantung kemih ( organ untuk menyimpan air seni ).Fungsi kelenjar ini adalah untuk menghasilkan nutrisi yang di butuhkan oleh sel sperma dan sebagai bagian dari cairan semen ( cairan yang di hasilkan sewaktu ejakulasi ).Prostat juga mengelilingi uretra ( saluran yang berfungsi mengeluarkan air seni dari kantung kemih pada waktu berkemih ).

GEJALA
Gejala Penyakit Pembesaran kelenjar postat, antaralain::
  •     Kesulitan buang air kecil
  •     Dorongan mendesak untuk buang air kecil
  •     Aliran urin lemah atau terputus-putus
  •     Gagal mengosongkang kandung kemih
  •     Beberapa pria mungkin mengompol tanpa dapat di tahan
  •     Penundaan antara awal berkemih dan aliran urin
  •     Dorongan buang air kecil menjadi lebih sering
  •     Urine tetap menetes setelah buang air kecil
  •     Sensasi terbakar atau sakit saat buang air kecil
  •     Sakit di punggung bawah, panggul atau paha atas
  •     Perasaan bahwa kandung kemih tidak kosong setelah buang air kecil.

PENYEBAB
Apakah yang menjadi penyebab pembesaran kelenjar prostat??...
Pembesaran prostat secara normal terjadi pada semua pria dewasa yang dipengaruhi oleh hormon. Hal ini sangat umum terjadi pada pria, dan hampir setengah dari semua pria dewasa, terutama di atas 50 tahun menimbulkan gejala.Seperti yang telah di sebutkan diatas, pembesaran kelenjar prostat bila dibiarkan begitu saja akan memicu timbulnya kanker prostat. Tentu saja hal itu jangan sampai terjadi. Bagiamanapun kanker adalah penyakit yang mematikan. Jadi, sebelum terlambat segeralah lakukan pengobatan pembesaran kelenjar kanker prostat dengan obat pembesaran kelenjar kanker prostat ace maxs yang terbuat dari bahan alami yang aman dan tanpa efek samping dalam mengobati penyakit pembesaran kanker prostat yang Anda derita.

Obat Pembesaran Kelenjar Prostat Dari Ace Max's Yang Aman

Hmm...Tahukah Anda???...Obat Herbal Multi Khasiat yang kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mengalami pembesaran kelenjar prostat dapat mengatasi pembesaran/pembengkakan kelenjar prostat secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan tanpa efek ketergantungan.Olahan dari perpaduan "kulit buah manggis" dan "daun sirsak" yang diolah oleh tangan-tangan yang terampil dan di bantu dengan tekhnologi modern menghasilkan sebuah produk kesehatan berupa obat herbal mulit khasiat yaitu Ace Maxs, kedua bahan tersebut menjadi bahan utama dari obat alami pembesaran kelenjar prostat karena memilik khasiat yang sangat luar biasa untuk meningkatkan kesehatan tubuh terutama dalam mengobati penyakit seperti pembesaran kelenjar prostat.

Kulit manggis yang terkandung dalam obat ace maxs memiliki peran penting dalam mengobati pembesaran kelenjar prostat, karena terdapat senyawa XANTHONE yangmampu menekan peningkatan hormonal dihidrotestosteron / DHT dalam jaringan kelenjar prostat yang menyebabkan pembesaran pada kelenjar prostat.

Daun sirsak juga berperan penting dalam pengobatan pembesaran prostat, didalam daun sirsak terkandung suatu senyawa aktif yakni Acetogeninns yang memberikan efek analgetik (anti nyeri) atau pereda rasa sakit akibat pembesaran pada kelenjar prostat. Selain itu senyawa Acetogeninns memiliki sifat anti kanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika di bandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker.

Demikianlah Informasi yang dapat saya sampikan, semoga dengan adanya artikel Obat Pembesaran Kelenjar Prostat Ini menjadi pencerahan bagi anda yang sedang di dera Penyakit Pembesaran Kelenjar Prostat.Anda dapat memesannya langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format OSMP seperti di bawah ini::

OSMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

OSMP : 4 Botol : Denny : Jl.Merdeka No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.277.977.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format OSMP

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (OSMP), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin



Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Pembesaran Kelenjar Prostat

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat 1 Milyar Penyakit Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates