"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QNC JELLY GAMAT, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Minggu, 24 Mei 2015

0 Obat Benjolan Di Leher Sebelah Kiri

Obat Benjolan Di Leher Sebelah Kiri

Obat Benjolan Di Leher Sebelah Kiri ,- ACE MAXS Alternatif Pengobatan Benjolan Di Leher Sebelah Kiri tradisional alami nan herbal perpaduan KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang diolah secara modern dengan tekhnologi mutakhir dengan bantuan para ahli kesehatan yang sudah ahli di bidangnya.Ace maxs merupakan hasil Produksi PT.H2O Internasional yang sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan juga sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."UNTUK ITU ATASI PENYAKIT ANDA SEDINI MUNGKIN....PESAN ACE MAXS SEKARANG!.....OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR"....

Penjelesan Tentang Penyakit Benjolan Di Leher

Benjolan di leher atau sering di kenal kelenjar getah bening/limfoma yang merupakan salah satu jenis penyakit yang tergolong sangat sering di jumpai di masyarakat di sekitar kita.Tidak peduli golongan anak-anak, remaja, dewasa termasuk lansia.Hal ini perlu menjadi perhatian penting akibat bahaya benjolan di bagian organ leher.Benjolan pada zona organ leher termasuk salah satu kelainan tumor.Namun, tiap-tiap benjolan yang terjadi di leher tidak sama satu sama lainnya, karena penyebabnya sangat bervariasi.sehingga pengobatannyapun satu sama lainnya akan berbeda tergantung apa penyebabnya.

GEJALA

Gejala pada limfoma secara fisik dapat timbul benjolan yang kenyal, tidak terasa nyeri, mudah digerakkan, dan tidak ada tanda-tanda radang. Hal ini dapat segera di curigai sebagai Limfoma non-Hodgkin. Namun, tidak semua benjolan yang terjadi di sistem limfatik merupakan limfoma. Bisa saja benjolan tersebut hasil perlawanan kelenjar limfa dengan sejenis virus atau mungkin tuberkulosis limfa.Sumber: googel.com

Terdapat 3 gejala spesifik pada limfoma, Yaitu::
  1. Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat C.
  2. Sering keringat malam.
  3. Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan.
PENYEBAB

Tidak ada bukti adanya faktor keturunan yang berhubungan dengan kasus-kasus limfoma non Hodgkin.Penyebab pasti dari penyakit limfoma sampai saat ini belum di ketahui.Namun ada beberapa faktor yang menunjang penyakit ini, Seperti terkena:

Beberapa infeksi seperti HIV/AIDS, leukemia, dan Epstein-Barr Virus (EBV).Orang dengan HIV positif lebih mungkin mengidap Limfoma non Hodgkin dari pada orang lainnya. Virus Epstein-Barr adalah virus yang umum, menyerang kebanyakan orang pada suatu waktu tertentu dalam masa hidupnya, dan mengakibatkan infeksi singkat atau demam glandular. Akan tetapi, dalam sejumlah kecil kasus ekstrem, ia dikaitkan dengan Limfoma Burkitt dan bentuk Limfoma non Hodgkin yang berhubungan dengan imunosupresi.

Limfoma Burkitts adalah bentuk sangat agresif dari Limfoma non Hodgkin.Pengobatan harus agresif dan umumnya melibatkan pengobatan yang ditujukan pada susunan saraf pusat ditambah regimen kemoterapi intravena. Pasien seringkali diberikan kemoterapi intensif yang melibatkan banyak obat, dan perlu dirawat di rumah sakit selama pengobatannya. Meski demikian, mayoritas pasien yang berusia lebih muda dengan bentuk penyakit ini dapat di sembuhkan.Sumber: balipost.co.id

Obat Benjolan Di Leher Sebelah Kiri Yang Berkualitas Hanya dengan Ace Max's


Alasan mengapa ace max's sangat cocok dan efektif dalam pengobatan alternatif terbaik penyakit benjolan pada leher???...Itu karena, Ace maxs adalah obat herbal kelas premium produk unggulan PT.H2O Internasional yang terbuat dari EKSTRAK DAUN SIRSAK DAN KULIT MANGGIS hasil alam INDONESIA.

Kulit manggis dan daun sirsak terbukti memiliki kandungan bahan herbal yang sangat baik Khasiat kulit manggis sebagai solusi untuk Mengobati Benjolan Di Leher Secara Tradisional sudah tidak di ragukan lagi, hingga buah ini di juluki "Queen Of Fruits" (ratu dari segala buah).Manggis di ketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiprolifelativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi kandungan vitamin E dan C.
Xanthone yang terdapat dalam manggis merupakan substansi kimia alami yang tergoling senyawa polyhenolic.Penletiti dari universitas Ticung di Taiwan telah mengisomlasi xantie dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya di ketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Sedangkan, Khasiat "ekstrak daun sirsak" sebagai obat penyakit benjolan di leher juga mengandung zat acetogenins yang dimana mampu menghambat pertumbuhan sel kanker serta dapat membunuhnya dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi.Selain itu juga, Zat acetogenins tersebut dapat membunuh sel jahatnya saja tanpa membunuh sel-sel yang baiknya sehijngga sangat aman sekali di bandingkan dengan kemoterapi.

"TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN MELALUI PELANTARA ACE MAX'S"
  • Nama    : Maria Goreta
  • Keluhan: Benjolan Di Leher
  • Usia      : 49 Tahun
  • Alamat : Citayam, Bogor-Jawa Barat
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Segerelah atasi penyakit benjolan di leher yang sedang anda derita saat ini dengan Obat Benjolan Di Leher Sebelah Kiri.Anda dapat memesan Obat herbal Ace Max's kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format OSMP seperti di bawah ini::

OSMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

OSMP : 4 Botol : Maulana Ishaq : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.999.777.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format OSMP


**Daftar Resmi Harga Ace Maxs**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Berikut Ini No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Hati-Hati Penipuan !!...No.Rekening Bank kami semua atas nama Bapak SAPNUDIN , Abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak SAPNUDIN

Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Benjolan Di Leher Sebelah Kiri

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat 1 Milyar Penyakit Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates