"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QNC JELLY GAMAT, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Jumat, 05 Februari 2016

1 Obat Kanker Lambung Alami Terbaik

Obat Kanker Lambung Alami Terbaik


Obat Kanker Lambung Alami Terbaik ,- Jual ACE MAXS Obat Kanker Lambung Alami Terbaik herbal ekstrak KULIT MANGGIS & DAUN SIRSAK direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit kanker lambung.Ace Maxs sendiri merupakan hasil produksi dari PT.H2O Internasional-Jakarta yang sudah terdaftar secara resmi DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan juga sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

PENJELASAN

Proses terjadinya kanker lambung sama seperti jenis kanker lain, Kanker lambung pun di mulai dari adanya pertumbuhan sel-sel yang abnormal.Normalnya, Sel-sel tubuh akan mati saat usianya sudah tua atau mengalami kerusakan.Sel-sel yang mati ini kemudian di gantikan oleh sel-sel baru agar kerja organ-organ tubuh dapat tetap berjalan dengan baik.Sayangnya, Terkadang terjadi kekacauan dalam proses ini.Sel-sel baru terbentuk saat tubuh tidak dalam kondisi memerlukannya dan sel-sel yang telah tua atau rusak juga tak mati sebagaimana mestinya.Pada akhirnya, pertumbuhan sel-sel baru ini akan membentuk jaringan-jaringan yang disebut polip atau tumor.

Meski menempati peringkat ke-2 dalam kategori penyakit kanker saluran pencernaan, Tidak banyak yang tahu tentang kanker lambung.dia (kanker lambung) kalah populer dari kanker kolon (usus besar).“Rata-rata pasien kanker lambung di Indonesia datang berkonsultasi saat sudah di stadium lanjut,” Kata Dr.Ari Fahrial Syam, Sp.PD., K-GEH, MMB, dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo / FKUI. “Sebagian besar di sebabkan karena kurangnya pemahaman pada penyakit ini,” lanjutnya. 

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???

Kanker lambung memiliki sangat sedikit gejala atau bahkan tidak sama sekali pada tahap awal pertumbuhannya, Sehingga pendeteksian dini sulit untuk dilakukan.Seseorang bisa saja kehilangan selera makan, Kehilangan berat badan mendadak, dan sakit kronis pada bagian perut.Akan tetapi, rasa sakit pada perut atau dyspepsia (rasa sakit atau ketidaknyamanan yang terjadi pada perut bagian atas) merupakan gejala yang umum dan seringkali terjadi akibat dari naiknya asam lambung / radang lambung.Karena itu banyak orang, Bahkan dokter sekalipun tidak dapat dengan segera menduga adanya kanker lambung. Inilah yang menjadi sebab utama mengapa kanker sering terlambat terdeteksi.Sedikit sekali terjadi gejala pada kanker lambung, dan cenderung terjadi pada tahap di mana kanker telah mencapai stadium lanjut, Termasuk di dalamnya adalah muntah-muntah dan keluarnya BAB dengan warna hitam pekat, Yang juga merupakan tanda-tanda pendarahan. 

LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Sayangnya, hingga saat ini para ahli belum mengetahui penyebab sesungguhnya kanker lambung.Namun, banyak studi yang meyakini beberapa hal sebagai faktor risikonya.
  1. Lingkungan, kebiasaan merokok, mengonsumsi minuman beralkohol adalah beberapa faktor risiko yang umum.
  2. Para ahli yakin bahwa konsumsi makanan dengan kadar garam yang tinggi dapat memicu kehadiran kanker lambung.
  3. Pola makan yang kurang tepat, kurang berolahraga, dan obesitas juga dapat memicu kehadiran kanker lambung.Pola makan ini berkaitan dengan apa saja yang anda konsumsi.
  4. Mengonsumsi makanan yang melewati proses pembakaran juga diyakini sebagai faktor risiko. Ini berkaitan dengan bagian terbakar pada makanan yang bersifat karsinogenik.

Obat Kanker Lambung Alami Terbaik Berkualitas Dengan Ace Maxs

Obat herbal ace maxs merupakan produk kesehatan yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit kanker lambung secara efektif, ALAMI, AMAN serta MENYELURUH. ACE MAXS terbuat dari perpaduan kulit buah manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni.Keunggulan di setiap komposisinya sangat baik dan terbukti mampu membantu menyembuhkan dan menjadi obat tradisional berbagai jenis  penyakit KANKER. 

"Kulit Buah Manggis" yang menjadi bahan utama pada obat alami ace maxs memiliki zat senyawa XANTHONE yang merupakan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yang kadarnya dapat melebihi kekuatan dari sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), Dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Selain itu, kulit manggis juga kaya akan vitamin dan mineral seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi.XANTHONE yang terkandung dalam kulit manggis tidak hanya sekedar antiosidan saja melainkan bersifat sebagai antiproliferativ, antiinflamasi, antimikrobial dan antikanker.
Sedangkan, Yang tidak kalah hebatnya lagi yaitu "Daun sirsak" yang menjadi bahan utama kedua pada obat tradisional ace maxs juga memiliki khasiat yang luar biasa.Karena, di dalam daun sirsak mengandung berbagai zat dan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh yaitu : anopentosin A, B, C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, dan acetogenins.Zat Acetogenis yang terkadung di dalam daun sirsak ini terbukti memiliki kemampuan luar biasa dalam menyerang dan mematikan sel-sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti: kanker hati, kanker paru-paru, kanker pankreas, kanker otak, kanker payudara, kanker usus, DLL.Selain itu, daun sirsak juga dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, dengan memiliki daya kerja mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi.

Oleh sebab itu, Segera atasi penyakit kanker lambung yang sedang menimpa anda dengan Obat Kanker Lambung Alami Terbaik.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung Ace maxs kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format OSMP seperti di bawah ini::

OSMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

OSMP : 4 Botol : Hendrawan : Jl.KH.Abdul Rozaq, No.7 Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format OSMP ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (OSMP), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.221.330.085

**Harga Resmi Ace Maxs(isi: 350ml/Botol)**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Salam Sehat Bersama Ace Max's !...

Obat Kanker Lambung Alami Terbaik

1 komentar:

 

Obat 1 Milyar Penyakit Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates