"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QNC JELLY GAMAT, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Jumat, 01 April 2016

0 Obat Nyeri Haid Alami Manjur

Obat Nyeri Haid Alami Manjur


Obat Nyeri Haid Alami Manjur ,- Jual ACE MAX'S Obat Nyeri Haid Alami Manjur yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..." 

Sekilas Informasi

Nyeri haid merupakan perasaan nyeri pada bagian perut yang berasal dari kram rahim dan terjadi selama proses haid. Sebenarnya nyeri haid ini merupakan kondisi yang normal akan tetapi jika berlebihan itu bisa memicu penyakit lainnya.Dan nyeri haid di kategorikan menjadi dua diantaranya "nyeri haid primer" yang berupa rasa sakit pada bagian perut bawah yang terjadi karena tidak seimbangnya hormon, Tanpa adanya kelainan organ dalam perlvis. Dan yang kedua adalah "nyeri haid sekunder" yang merupakan rasa sakit yang terjadi pada bagian perut dan ditandai dengan adanya kelainan organ dalam pelvis kondisi inilah yang diharuskan melakukan pemeriksaan yang serius.

Nyeri haid umumnya dirasakan sebagian wanita pada awal masa menstruasi.Pada beberapa wanita, rasa sakit di bagian bawah perut ini tidak begitu terasa hingga mereka tetap dapat beraktivitas seperti biasa.Namun sebagian lain merasakan nyeri yang tidak tertahankan hingga tidak mampu melakukan apapun. 

Tanda-Tanda Akan Datang Haid, Diantaranya::
  1. Nyeri Haid.
  2. Perut terasa mulas, mual dan panas.
  3. Gatal-gatal pada kulit.
  4. Tubuh tidak fit.
  5. Emosi meningkat.
  6. Suara kurang menarik.
  7. Sakit kepala dan pusing.
  8. Nyeri dan bengkak pada payudara.
  9. Demam.
  10. Terasa nyeri saat buang air kecil.
  11. Radang pada vagina.
  12. Bau badan tidak sedap.
Penyebab Nyeri haid ???
  1. Bisa karena penyakit (peradangan panggul) endomentriosis.
  2. Selaput dara yang tidak berlubang.
  3. Stress atau kecemasan berlebihan.
  4. Namun diduga penyebab utamanya terjadi ketidak seimbangnya hormonal dalam tubuh.
  5. Tumor atau kelainan letak uterus.

Obat Nyeri Haid Alami Manjur nan Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat herbal ACE MAX'S Merupakan minuman kesehatan 100% HALAL & ORIGINAL yang menjadi solusi cepat dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan nyeri haid secara EFEKTIF, ALAMI, AMAN, TUNTAS serta MENYELURUH.

"Ekstrak kulit manggis" yang terkandung di dalam Ace Max's memiliki kandungan zat antioksidan bernama zat xanthone yang memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas yang masuk dan juga mampu membuang racun serta zat zat yang tidak di butuhkan oleh tubuh salah satunya bakteri penyebab terjadinya penyakit TBC karena zat XANTHONE yang terkandung di dalam Obat Ace Max's ini memiliki sifat sebagi zat antibakteri yang sangat kuat.Buah manggis mempunyai sebutan yang dikenal dengan "Ratu Buah" dan didalam kulit buah manggis juga mengan dung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71% dan karbohidrat sebayak 35,61%.

Sedangkan, Yang tidak kalah hebatnya lagi yaitu kandungan "ekstrak daun sirsak" yang 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi, Daun sirsak juga bermanfaat untuk membunuh dan memperhambat masuknya sel-sel jahat masuk dalam tubuh seperti sel kanker yaitu kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat dan berbagai macam kanker yang lainnya juga.Daun sirsak juga mengandung berbagai khasiat yang baik untuk tubuh manusia yaitu menghambat perkembangan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan kanker, menghambat perkembangan tumor, menghambat perkembangan parasit, antimalaria, antileishmania, zat yg bersifat merelaksasi otot polos dan antikejang.

Dengan kedua bahan tersebut, Maka tidak heran jika Ace Max's digunakan sebagai obat herbal yang sangat tepat dalam membantu sembuhkan penyakit nyeri haid dan sudah terbukti dengan berbagai penelitian terkini yang telah mengungkapkan betapa khasiatnya kandungan yang terdapat dalam obat tradisional Ace Max's ini. 

Keunggulan Obat Ace Max's, Antaralain::
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Oleh karena itu, Segera atasi nyeri haid yang sedang melanda anda dengan Obat Nyeri Haid Alami Manjur.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace Max's langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format OSMP seperti di bawah ini ::

OSMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

OSMP : 4 Botol : Dewi : Jl.KH.Abdul Rozaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.77.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format OSMP ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (OSMP), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Obat Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (OSMP), Kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
Tidak Ada
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga Anda Lekas Sembuh”

Obat Nyeri Haid Alami Manjur

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat 1 Milyar Penyakit Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates