"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QNC JELLY GAMAT, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Minggu, 20 Maret 2016

0 Cara Cepat Menyembuhkan Tumor Lambung

Cara Cepat Menyembuhkan Tumor Lambung


Cara Cepat Menyembuhkan Tumor Lambung ,- Dengan ACE MAX'S lah Cara Cepat Menyembuhkan Tumor secara alami dan efektif.Ace max's di produksi oleh PT.H2O Internasional dan sudah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG!... OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

PENJELASAN

Tumor lambung adalah penyakit kanker yang ada di perut, berasal dari sel epitel dinding perut, dapat terjadi berbagai bagian perut (daerah antral pylorus paling banyak, diikuti oleh daerah fundic lambung kardia, lambung sedikit lebih kecil), invasi ke dalam dan berbagai bagian lambung.Kanker lambung di sebut juga dengan penyakit kanker perut.Kanker ini lebih berjangkit di daerah perut atau lambung. 

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???
  1. Sakit perut : merupakan gejala kanker lambung yang paling umum. diawali dengan sakit yang berselang, biasanya terdiagnosis penyakit maag.
  2. Bagian atas perut yang tidak nyaman: terasa penuh atau terasa terbakar.untuk sementara waktu bisa hilang, lalu berulang lagi.
  3. Nafsu makan menurun, bersendawa dan gangguan pencernaan: merasa kenyang dan menurunkan asupan makanan, biasanya di sertai sendawa berulang.
  4. Kotoran berwarna hitam atau kotoran yang berdarah.
  5. Kelelahan, penurunan berat badan, dan anemia, ini adalah gejal umum kanker lambung.Pasien sering mengalami anoreksia, kehilangan darah di saluran pencernaan, mudah lelah & lemas. 
APA PENYEBABNYA???

Beberapa penyebab yang bisa mengakibatkan tumor lambung, Diantaranya ::
  1. Merokok, Alkohol (selain merusak lambung juga merusak hati/lever).
  2. Riwayat keluarga yang menderita penyakit tumor lambung (keturunan).
  3. Memakan makanan yang diolah dengan cara dibakar kurang matang, sehingga masih ada bakteri yang belum mati.
  4. Mngkonsumsi kopi yang berlebihan pada saat perut kosong.
  5. Mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet nitrat.
  6. Seringnnya menggunakan obat-obatan tertentu seperti obat analgetik, antiinflamasi, terutama aspirin.

Cara Cepat Menyembuhkan Tumor Lambung Berkualitas Dengan ACE MAX'S


Obat tradisional Ace Max's adalah minuman kesehatan alami kelas premium menjadi solusi terbaik para penderita kencing batu untuk mencapai kesembuhan.Produk kesehatan terbaru ini terbuat dari "ekstrak kulit manggis" dan "daun sirsak" yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone, memiliki kekuatuan melebihi vitamin C dan E.Selain untuk pengobatan Kencing Batu, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

"Kulit Buah Manggis" yang menjadi bahan utama pada obat alami ace maxs memiliki zat senyawa XANTHONE yang merupakan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yang kadarnya dapat melebihi kekuatan dari sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), Dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Selain itu, kulit manggis juga kaya akan vitamin dan mineral seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi.XANTHONE yang terkandung dalam kulit manggis tidak hanya sekedar antiosidan saja melainkan bersifat sebagai antiproliferativ, antiinflamasi, antimikrobial dan antikanker.

Sedangkan, Yang tidak kalah hebatnya lagi yaitu "Daun sirsak" yang menjadi bahan utama kedua pada obat tradisional ace maxs juga memiliki khasiat yang luar biasa.Karena, di dalam daun sirsak mengandung berbagai zat dan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh yaitu: anopentosin A, B, C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, dan acetogenins.Zat Acetogenis yang terkadung di dalam daun sirsak ini terbukti memiliki kemampuan luar biasa dalam menyerang dan mematikan sel-sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti: kanker hati, kanker paru-paru, kanker pankreas, kanker otak, kanker payudara, kanker usus, DLL.Selain itu, daun sirsak juga dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, dengan memiliki daya kerja mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi.#cara cepat menyembuhkan tumor lambung

Maka dari itu, Segera atasi penyakit kencing batu yang sedang menimpa anda dengan Obat Ace Max's.Jika anda berminat untuk memesan Ace max's, Langsung saja dengan cara mengirimkan SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format Pemesanan OSMP seperti di bawah ini ::

OSMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

OSMP : 2 Botol : Handoko : Jl.KH.Abdul Rozaq, No.7 Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format OSMP ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (OSMP), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (OSMP), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, Maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
Tidak Ada
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Cara Cepat Menyembuhkan Tumor Lambung

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat 1 Milyar Penyakit Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates