"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QNC JELLY GAMAT, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Kamis, 18 Februari 2016

0 Obat Tumor Nasofaring Tradisional

Obat Tumor Nasofaring Tradisional


Obat Tumor Nasofaring Tradisional ,- Menjual ACE MAX'S Obat Tumor Nasofaring Tradisional herbal ekstrak daun sirsak dan kulit manggis 100% hasil alam INDONESIA. Di rekomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit tumor nasofaring.Ace Max's sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan telah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..." 

PENJELASAN

Tumor nasofaring merupakan jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.Kanker jenis ini merupakan kanker ke-4 terbanyak yang diderita di Indonesia.Tumor tenggorok ( istilah medisnya Karsinoma Nasofaring ), Merupakan tumor yang timbul di daerah antara tenggorokkan bagian atas dan rongga hidung bagian belakang (naso = hidung , faring = tenggorok).Tumor tenggorokkan merupakan tumor yang paling sering dijumpai di bidang THT.

Bagaimana gejalanya???
  1. Hidung sering mimisan atau sering tersumbat seperti pilek yang tak kunjung membaik (gejala dini).
  2. Gejala metastasis, yaitu berupa pembengkakan kelenjar getah bening di daerah leher.
  3. Telinga berdengung, rasa tidak nyaman di telinga hingga nyeri (gejala dini).
  4. Gejala di mata dan saraf (gejala lanjutan), yang berupa: nyeri kepala, nyeri leher dan wajah, penglihatan ganda/kabur, mata menonjol keluar.
  5. Sakit tenggorokan yang tak kunjung membaik (gejala dini).
LALU, APA PENYEBABNYA???

Di bawah ini beberapa penyebab timbulnya Penyakit tumor Nasofaring, Diantaranya::
  1. Ras atau bangsa tertentu ; ada beberapa ras/bangsa tertentu yang mempunyai kecenderungan timbulnya tumor tenggorok.
  2. Virus ; di dalam penelitian virus yang dapat menyebabkan tumor tenggorok namanya virus epstein-bar
  3. Keturunan ; ada beberapa riwayat keluarga yang menderita tumor tenggorok.
  4. Makanan ; dibeberapa penelitian dikatakan bahwa makanan yang diawetkan ( dengan pengasapan/pengasinan ) dan memakai pengawet ( seperti MSG ), yang dikonsumsi untuk jangka waktu yang lama.

Obat Tumor Nasofaring Tradisional Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat alami Ace max's merupakan minuman kesehatan hasil produksi PT.H2O Internasional-Jakarta yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit tumor nasofaring secara EFEKTIF, AMAN, ALAMI serta MENYELURUH.

Khasiat "kulit manggis" yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali, Yaitu senyawa XANTHONE.Xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis bahan utama obat herbal ace max's tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai antitumor dan antikanker, serta antiproliferasi, dimana xanthone dalam kulit buah manggis mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, bahkan mampu membuat sel-sel kanker melakukan proses membunuh selnya sendiri.

Didalam "daun sirsak" mengandung senyawa Tanin, yang dapat bersifat antioksidan, Sehingga membantu untuk mencegah pertumbuhan tumor/kanker, anti diare, anti hemostatik dan juga dapat membantu.Sedangkan, Daun sirsak mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang bersifat antioksidan.Selain itu, daun sirsak memiliki keunggulan 10.000 kali lipat lebih baik di bandingkan dengan kemoterapi, bahkan lebih hebatnya lagi daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh tidak normal dan membiarkan sel-sel yang tumbuh normal.

Dari satu herbal saja yaitu kulit manggis bisa disimpulkan dapat mengobati penyakit tumor ganas, Sekarang dipadukan dengan daun sirsak yang notabenya sama-sama mempunyai kandungan dapat mengobati penyakit tumor ganas.Kedua bahan herbal ini diolah dengan menggunakan tekhnologi canggih serta modern serta di kendalikan oleh para ahli kesehatan yang mengerti ilmu giji serta makanan.Dari perpaduan kulit manggis daun sirsak ini terciptalah sebuah produk yang diberi nama ACE MAX'S obat tumor terbaik. 

5 Manfa'at Obat Herbal ACE MAX'S ::
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  3. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  4. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  5. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
Maka dari itu, Segera atasi penyakit tumor nasofaring yang sedang menimpa anda dengan Obat Tumor Nasofaring Tradisional.Jika anda berminat untuk memesan Ace max's, Langsung saja dengan cara mengirimkan SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format Pemesanan OSMP seperti di bawah ini::

OSMP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

OSMP : 4 Botol : Lesti : Jl.KH.Abdul Rozaq, No.7 Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format OSMP ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (OSMP), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Max's ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.221.330.085

**Daftar Harga Resmi Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin



Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Tumor Nasofaring Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat 1 Milyar Penyakit Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates